Operasional Kantor Depan Di Hotel "Bandung Permai" Jember

Dengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai" Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada seluruh karyawan Hotel &q...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lesmana, Indra Dwi (Author)
Other Authors: Azhari, Abdul Kholiq (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-06T11:08:03Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Dengan selesainya penulisan Laporan Hasil Kuliah Kerja In tentang Operasional Kantor Depan pada Hotel "Bandung Permai" Jember, penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada seluruh karyawan Hotel "Bandung Permai" Jember yang telah bersedia memberikan tempat pada penulis untuk mengadakan kuliah kerja. Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari kesalahan, maka pada kesempatan ini pula penulis memohon maaf apabila selama mengikuti kuliah kerja ada kesalahan dari tingkah laku maupun ucapan. Selain itu, penulis juga memohon maaf apabila dalam penyusunan Laporan Hasil Kuliah Kerja ini melakukan kesalahan. Akhir kata, semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca pada umumnya dan proses pengembangan llmu Perhotelan pada khususnya. Besar harapan penulis agar laporan ini dapat bermanfaat sebagai tambahan informasi dan literatur penulisan laporan berikutnya.
Item Description:980903102158
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83064