STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER

Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didal...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: INDRIYANI, NOVI (Author)
Other Authors: PRAMONO, RUDI EKO (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-06T11:38:44Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didalam bidang jasa mempunyai peranan yang sangat besar bagi perusahaan. Hal ini disebabkan kepuasan konsumen pada dasarnya sangat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen, dalam hal ini tenaga pemasaran yang melakukan interaksi langsung dengan konsumen.
Item Description:990903102204
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83076