STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. Nuansa Wisata Jember. 2. Tugas dan tanggung jawab seorang tenaga pemasaran didal...
Saved in:
Main Author: | INDRIYANI, NOVI (Author) |
---|---|
Other Authors: | PRAMONO, RUDI EKO (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-06T11:38:44Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Istrategi Pemasaran Pada PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour & Travel Jember
by: SALAM, Hilmi Ichwa
Published: (2019) -
PROSEDUR PELAYANAN PENJUALAN TIKET PESAWAT DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
by: ASTUTY, Erlin Puji
Published: (2017) -
Pentingnya Penguasaan dan Penggunaan Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pemandu Wisata di PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour and Travel Jember
by: Rohmawati, Rina
Published: (2018) -
Peranan Tour Leader Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan Selama Perjalanan Wisata di Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours& Travel Jember
by: WAHYONO, Bambang
Published: (2020) -
Peranan Bahasa Inggris Sebagai Sarana Penunjang Kegiatan Tour Leader di Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
by: KOSALA, Brilliant
Published: (2020)