SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBER

Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target tertentu dari operasionalisasi perhotelan. Adapun target tersebut yaitu diharapk...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Rahmatullah (Yazar)
Diğer Yazarlar: Sirajuddin (İştirakçi)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: 2017-11-06T12:00:45Z.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
Diğer Bilgiler
Özet:Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target tertentu dari operasionalisasi perhotelan. Adapun target tersebut yaitu diharapkan adanya peningkatan tingkat kunjungan yang berkaitan langsung dengan naiknya pendapatan yang akan dicapai oleh Hotel Kebon Agung Jember. Penulis memberikan masukan bagi pihak hotel Kebon Agung Jember untuk menuju kearah peningkatan kualitas sistem operasional Housekeeping Department dengan jalan memberikan beberapa metode yang sebelumnya penulis telah uraikan pada bab sebelumnya. Mengingat tujuan penelitian ini dilakukan yaitu memberi masukan bagi peningkatan Hotel Kebon Agung Jember agar mampu menjadi kebanggaan masyarakat jember. Dengan terselesaikannya penyusunan laporan tentang "Sistem Operasional Housekeeping department di Hotel Kebon Agung Jember" maka penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan baik berupa materi, sarana dan prasarana, bimbingan pada pengerjaan laporan serta dorongan baik moril maupun materiil. Ucapan terima kasih ini penulis tujukan kepada Hotel Kebon Agung Jember, pimpinan serta seluruh staf karyawan yang telah bersedia memberikan tempat kepada penulis untuk melaksanakan Program Kuliah Kerja. Penulis juga mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan baik itu disengaja maupun tidak disengaja yang penulis lakukan selama menjalani Program Kuliah Kerja maupun pada penyusunan laporan ini. Akhir kata semoga laporan ini dapat memberikan manfaat sebagai tambahan informasi dan berguna dalam proses pembelajaran dan pengembangan ilmu pengetahuan, terutama bagi mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Jurusan Diploma III Pariwisata Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember pada khususnya serta untuk seluruh insan pariwisata pada umumnya.
Diğer Bilgileri:990903102187
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83080