SISTIM OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
Pada bab ini, kesimpulan yang dapat ditarik dari laporan ini yaitu perlunya peningkatan fasilitas pada Housekeeping Department yang di iringi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk memberikan suatu target tertentu dari operasionalisasi perhotelan. Adapun target tersebut yaitu diharapk...
Saved in:
Main Author: | Rahmatullah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sirajuddin (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-06T12:00:45Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA HOTEL KEBON AGUNG JEMBER
by: PRATIWO, Heri
Published: (2015) -
Peran Room Attendant Pada Operasional Housekeeping Department Untuk Pelayanan Kamar Di Hotel Bintang Mulia Dan Resto Jember
by: PRASETYO, Terry Ari
Published: (2018) -
FUNGSI HOUSEKEEPING DEPARTEMEN DALAM MENINGKATKAN OPERASIONAL HOTEL DI HOTEL BANDUNG PERMAI JEMBER
by: Yuniantono, Lukas Tri
Published: (2017) -
Peranan housekeeping departement dalam meningkatkan kepuasan tamu di hotel Graha cakra Malang
by: SISILIANA, Deny
Published: (2016) -
PENTINGNYA PENGUASAAN BAHASA INGGRIS SEBAGAI SARANA PENUNJANG OPERASIONAL HOUSEKEEPING DI HOTEL BANDUNG PERMAI
by: ANINDITO
Published: (2017)