ANALISIS KORELASI ANTARA KUALITAS JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER

Hubungan antara variabel X dan vartabel Y dicari dan dibuktikan dengan hasil uji Analisis Korelasi Rank Spearman. Dari hasil analisa data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Secara Parsial : 1. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Bukti Langsun...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Harianto (Author)
Other Authors: SYARIFUDIN, MUD'HAR (Contributor), Supriyanto, Totok (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-06T12:07:53Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02115 am a22002413u 4500
001 repository_unej_123456789_83082
042 |a dc 
100 1 0 |a Harianto  |e author 
100 1 0 |a SYARIFUDIN, MUD'HAR  |e contributor 
100 1 0 |a Supriyanto, Totok  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS KORELASI ANTARA KUALITAS JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER 
260 |c 2017-11-06T12:07:53Z. 
500 |a 940910202032 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83082 
520 |a Hubungan antara variabel X dan vartabel Y dicari dan dibuktikan dengan hasil uji Analisis Korelasi Rank Spearman. Dari hasil analisa data yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : a. Secara Parsial : 1. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Bukti Langsung dengan Kepuasan Konsumen. Semakin baik bukti Iangsung yang mampu ditunjukkan oleh perusahan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. 2. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Keandalan dengan Kepuasan Konsumen. Semakin handal jasa yang mampu diberikan oleh perusahaan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. 3. Terdapat hubungan positif yang cukup berarti antara Indikator Empati dengan Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi empati yang mampu ditunjukan perusahan akan menyebabkan semakin tinggi kepuasan yang dirasakan konsumen. b. Secara Simultan : Terdapat hubungan positif yang sangat tinggi atau kuat sekali dan dapat diandalkan/signifikan antara Variabel Kualitas Produk Jasa dengan Variabel Kepuasan Konsumen. Semakin tinggi kualitas jasa yang mampu diberikan oleh perusahaan akan menyebabkan semakin tinggi pula kepuasan yang dirasakan konsumen. 
546 |a id 
690 |a KUALITAS 
690 |a JASA PASANG INSTALASI LISTRIK RUMAH TANGGA 
690 |a KEPUASAN KONSUMEN 
690 |a CV. FAJAR ELEKTRONIK JEMBER 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83082 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83082  |z Get Fulltext