PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C's YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1
Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-09T01:00:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat tinggi. Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills |
---|---|
Item Description: | 130210101088 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180 |