PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C's YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1

Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahmawati, Siska (Author)
Other Authors: Sunardi (Contributor), Dian Kurniati (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-09T01:00:50Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat tinggi. Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills
Item Description:130210101088
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180