PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C's YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1

Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahmawati, Siska (Author)
Other Authors: Sunardi (Contributor), Dian Kurniati (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2017-11-09T01:00:50Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01298 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_83180
042 |a dc 
100 1 0 |a Rahmawati, Siska  |e author 
100 1 0 |a Sunardi  |e contributor 
100 1 0 |a Dian Kurniati  |e contributor 
245 0 0 |a PENGEMBANGAN INDIKATOR 4 C's YANG SELARAS DENGAN KURIKULUM 2013 PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SMP/MTs KELAS VIII SEMESTER 1 
260 |c 2017-11-09T01:00:50Z. 
500 |a 130210101088 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180 
520 |a Indikator 4 C's adalah kerangka pembelajaran dan keterampilan yang diharapkan bisa dimiliki oleh setiap siswa untuk menghadapi tuntutan zaman pada abad 21. Berkaitan dengan standar indikator pembelajaran, kerangka kompetensi yang diharapkan pada abad 21 berfokus pada kemampuan berpikir tingkat tinggi. Keterampilan yang dibutuhkan pada abad 21 meliputi: (1) Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills 
546 |a id 
690 |a Learning and innovation skills; (2) Information, media and Technology Skills (3) Life and career skills. 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83180  |z Get Fulltext