KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA GAYA KOGNITIF REFLEKTIF-IMPULSIF DALAM MENYELESAIKAN MASALAH OPEN-ENDED
National Council of Teacher Mathematics merekomendasikan lima kompetensi utama yang harus dimiliki siswa ketika belajar matematika. Kelimanya adalah pemecahan masalah (problem solving), komunikasi (communication), koneksi (connections), penalaran dan pembuktian (reasoning and proof), serta represent...
Saved in:
Main Author: | Utomo, Via Okta Yudha (Author) |
---|---|
Other Authors: | Trapsilasiwi, Dinawati (Contributor), Oktavianingtyas, Ervin (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-16T07:32:31Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PROFIL KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF
by: Minatun Nadlifah, -
Published: (2019) -
ANALISIS REPRESENTASI MATEMATIS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PTLSV BERDASARKAN GAYA KOGNITIF FIELD DEPENDENT
by: Inri, Fitriani
Published: (2018) -
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP KELAS VIII PADA MATERI GEOMETRI DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLEKTIF DAN IMPULSIF
by: Rizkia Arafahanisa, -
Published: (2019) -
Kemampuan Representasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent
by: AGUSTININGTYAS, I'in Triana
Published: (2020) -
PROSES BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF BERDASARKAN RAGAM SAJIAN MASALAH
by: Mia Ekawati, -
Published: (2019)