PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN KONSUMEN GIRLY ACCESORIES JEMBER
Pesatnya persaingan merek saat ini berdampak pada perilaku manusia. Saat ini telah banyak terjadi pergerseran perilaku. Perilaku konsumen dalam berbelanja telah berubah dari perilaku pembelian terencana menjadi pembelian tidak terencana (impulse buying). Perubahan ini disebabkan oleh beberapa hal, b...
Saved in:
Main Author: | Septina A. W, Chrisdyanti (Author) |
---|---|
Other Authors: | Wahyudi, Edy (Contributor), Julianto, Didik Eko (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2017-11-20T08:27:17Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
by: Rachmawati, Siska Dwi, et al.
Published: (2020) -
Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember
by: Purwanti, Ariska Dwi
Published: (2018) -
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG
by: Fauziyyah, Salma, et al.
Published: (2018) -
Når musikken gir mening.
by: Wagle Christensen, Torild
Published: (2017) -
Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Ceria Jember
by: Ramadhania, Suci
Published: (2019)