PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PECAHAN SISWA KELAS IV SDN SUMBER KALONG 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Pendidikan menurut Hamalik (1994:3) adalah suatu proses dalam rangka mempengaruhi peserta didik supaya mampu menyesuaikan diri sebaik mungkin dengan lingkungannya.
Saved in:
Main Author: | Alvi Anazmah, Nur (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sugiarti, Titik (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-01-25T02:51:45Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PECAHAN SISWA KELAS IV SDN SUMBER KALONG 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2016/2017
by: Anazmah, Nur Alvi
Published: (2017) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN PECAHAN DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH
by: Fatmawati, Ika
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN DENGAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR POKOK BAHASAN BENDA DAN SIFATNYA SISWA KELAS IV SDN PURWOASRI 01 GUMUKMAS
by: RODLI, Moh. Umar
Published: (2018) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV PADA MATA PELAJARAN IPA POKOK BAHASAN ENERGI PANAS DAN ENERGI BUNYI MELALUI MODEL DISCOVERY DENGAN METODE EKSPERIMEN DI SDN PANCAKARYA 01 AJUNG JEMBER
by: Dewi Rizqiyanti
Published: (2014) -
PENERAPAN MODEL QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PKN POKOK BAHASAN GLOBALISASI PADA SISWA KELAS IV SDN JATISARI 01 JEMBER
by: Yuanis, Noviantika
Published: (2015)