EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MENGGUNAKAN MODEL CIPP DI MTs NEGERI JEMBER III

Pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum 2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik dalam masyarakat menggunakan model CIPP. Pembelajaran berbasis proyek ters...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Cahyo Dahono, Awang (Author)
Other Authors: Kantun, Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-03-06T01:45:10Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Pelaksanaan pembelajaran berbasis proyek pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas VII semester genap tahun pelajaran 2016-2017 kurikulum 2013 materi memahami jenis-jenis kelembagaan sosial, agama, ekonomi dan politik dalam masyarakat menggunakan model CIPP. Pembelajaran berbasis proyek tersebut diikuti 38 peserta didik. Kenyataan di lapangan ditemukan pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial tidak berhasil bahkan cenderung membosankan, terutama yaitu: (1) Sebagian besar guru belum terampil menggunakan beberapa model mengajar yang dapat merangsang motivasi belajar siswa.
Item Description:150220303001
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84469