MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA

Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pem...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Haidaria, Aisatul (Author)
Other Authors: Mahardika, I Ketut (Contributor), Harijanto, Alex (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-03-08T02:23:30Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pembelajaran yang sering digunakan pada model pembelajaran kooperatif adalah metode ceramah dan penugasan, sehingga siswa masih jarang dilatih untuk menemukan pengetahuannya sendiri melalui kegiatan pengamatan atau eksperimen dan berakibat pada rendahnya aktivitas belajar siswa
Item Description:130210102069
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84486