MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA
Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pem...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-08T02:23:30Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pembelajaran yang sering digunakan pada model pembelajaran kooperatif adalah metode ceramah dan penugasan, sehingga siswa masih jarang dilatih untuk menemukan pengetahuannya sendiri melalui kegiatan pengamatan atau eksperimen dan berakibat pada rendahnya aktivitas belajar siswa |
---|---|
Item Description: | 130210102069 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84486 |