MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMA
Berdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif. Adapun metode pem...
Saved in:
Main Author: | Haidaria, Aisatul (Author) |
---|---|
Other Authors: | Mahardika, I Ketut (Contributor), Harijanto, Alex (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-08T02:23:30Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran SMA Kelas X fisika : hukum Newton tentang gravitasi dan hukum Kepler
by: Setyawan, Herry
Published: (2020) -
ANALISIS KEMAMPUAN SISWA SMA DALAM MENYELESAIKAN PERMASALAHAN FISIKA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
by: Rohma, Laily Widya
Published: (2018) -
HUKUM NEWTON
by: Noeraida, Noeraida, et al.
Published: (2017) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY (PENEMUAN TERBIMBING) PADA PEMBELAJARAN HUKUM KIRCHOFF
by: Nopiyana, Diki
Published: (2015) -
Identifikasi Miskonsepsi Hukum-Hukum Newton pada Siswa SMA
by: Fitri, Poppy Yasvin Kusumaning, et al.
Published: (2019)