PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) BERBASIS MIND MAPPING TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII DI SMP
Pendidikan adalah salah satu elemen penting dalam memajukan bangsa dan negara. Perkembangan dan kemajuan segala bidang ditentukan oleh keberhasilan pendidikan sehingga mutu pendidikan saat ini harus ditingkatkan. Pendidikan merupakan upaya terorganisir yang memiliki makna bahwa pendidikan harus dila...
Saved in:
Main Author: | Ananda Putri, Yhosi (Author) |
---|---|
Other Authors: | Bektiarso, Singgih (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-16T08:47:25Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Effect of Students' Team Achievement Division (STAD) on Students' Listening Comprehension Achievement
by: Mufaizah, Lailatul
Published: (2019) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS III SD
by: Marten, _
Published: (2017) -
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KERJA SAMA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
by: Riri Arianti Kuncono, -
Published: (2019) -
PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN ANALISIS SISWA
by: Mumpuni, Brilian Widia
Published: (2016) -
The Implementation of Student Teams-Achievement Divisions (Stad) Technique to Enhance Students' Reading Comprehension
by: ROFIQOH, Anida
Published: (2019)