ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARTU BEBAS PT TELKOM (PERSERO) Tbk DI KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER

Pelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja.Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan(Service Quality) pada posisi terdpan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis da...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PENI PUTRI, TRI (Author)
Other Authors: EKO JULIANTO, DIDIK (Contributor), WINDRADINI, DWI (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-03-21T02:24:30Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01066 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_84771
042 |a dc 
100 1 0 |a PENI PUTRI, TRI  |e author 
100 1 0 |a EKO JULIANTO, DIDIK  |e contributor 
100 1 0 |a WINDRADINI, DWI  |e contributor 
245 0 0 |a ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARTU BEBAS PT TELKOM (PERSERO) Tbk DI KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER 
260 |c 2018-03-21T02:24:30Z. 
500 |a 980910202062 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84771 
520 |a Pelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja.Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan(Service Quality) pada posisi terdpan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis dan memenangkan persaingan. 
546 |a id 
690 |a ANALISIS SIKAP KONSUMEN 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84771 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84771  |z Get Fulltext