ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARTU BEBAS PT TELKOM (PERSERO) Tbk DI KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER
Pelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja.Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan(Service Quality) pada posisi terdpan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis da...
Saved in:
Main Author: | PENI PUTRI, TRI (Author) |
---|---|
Other Authors: | EKO JULIANTO, DIDIK (Contributor), WINDRADINI, DWI (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-03-21T02:24:30Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
analisis hubungan antara model jangkauan dan harga dengan kepuasan konsumen dalam membeli kartu bebas PT. TELKOM KANDATEL JEMBER (survei pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas jember)
by: widiyastuti, khusnul
Published: (2015) -
Prosedur Mendapatkan Kartu Indonesia Pintar Dan Proses Pencairan Dana Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Jember
by: Roro Safira Permata Berliani, Raden
Published: (2020) -
Prosedur Pengajuan Pinjaman Kupedes pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Universitas Jember
by: MAYANGSARI, Cindy Dewanty
Published: (2022) -
PELAKSANAAN PROSEDUR AKUNTANSI PIUTANG USAHA REKENING TELEPON PADA PT. TELKOM,Tbk. KANDATEL JEMBER
by: NURCAHYANA, DENVIEL
Published: (2016) -
PROSEDUR AKUNTANSI PEMBERIAN KREDIT BRIGUNA BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL(PNS) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk. UNIT KAMPUS CABANG JEMBER
by: YUDI DWI PURNAMA HADI
Published: (2014)