pranan pramusaji dalam memberikan kepuasan pelayanan pada pelanggan (guest satisfaction) di cendrawasi coffe shope hotel graha cakra mlang
pariwisata pada tahun terakhir ini telah menjadi pilihan pembangunan ekonomi bagi negara-negara berkembang , sekaligus menjadi andalan devisa negara
Gardado en:
Autor Principal: | rustikasari, veni (Author) |
---|---|
Outros autores: | iswono, sugeng (Contributor) |
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2018-03-21T08:05:13Z.
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | Get Fulltext |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
PERANAN PRAMUSAJI DALAM MEMBERIKAN KEPUASAN PELAYANAN PADA PELANGGAN ( GUES SATISFACTION) DI CENDRAWASIH COFFEE SHOP HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
por: Rustikasari, Veni
Publicado: (2017) -
Peranan housekeeping departement dalam meningkatkan kepuasan tamu di hotel Graha cakra Malang
por: SISILIANA, Deny
Publicado: (2016) -
PERANAN ROOMBOY STATION UNTUK MENINGKATKAN KELANCARAN KERJA ROOMBOY (ROOMAID) PADA DEPARTEMEN HOUSE KEEPING DI HOTEL GRAHA CAKRA MALANG
por: Wulandari, Ni Puspita
Publicado: (2017) -
Host-Guest Polymer Complexes
por: Alan Edward Tonelli (Ed.)
Publicado: (2018) -
Peumulia Jamee : the tradition Of welcoming guests in Aceh
por: Hermaliza, Essi
Publicado: (2015)