IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA POKOK BAHASAN RANGKAIAN ARUS SEARAH DI KELAS XII MA NEGERI 1 JEMBER
Miskonsepsi adalah suatu konsep yang tidak sesuai dengan konsep yang diakui oleh para ahli.
Saved in:
Main Author: | Nur Rohmah, Risalatun (Author) |
---|---|
Other Authors: | Djoko, Albertus (Contributor), Harijanto, Alex (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-03T06:29:05Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Collaborative Creativity Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Pada Siswa Sman Pakusari
by: Nur Widia, Novia
Published: (2020) -
Analisis Hasil Belajar Kognitif Pada Pemahaman Konsep Berdasarkan Gaya Belajar Siswa SMA Mumbulsari Jember Kelas XII pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah
by: LAKSONO, Dodod Dwi
Published: (2022) -
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa DI SMK.
by: Zahra, Addina Fatikha
Published: (2020) -
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk
by: Fatikha Zahra, Addina
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN INSTRUMEN HABITS OF MIND SISWA SMA PADA MATERI RANGKAIAN ARUS LISTRIK SEARAH DENGAN ANALISIS TEORI RESPON BUTIR
by: Mulvia, Rahmadhani
Published: (2017)