EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN MEDIA PERMAINAN PADA POKOK BAHASAN PERSAMAAN GARIS LURUS
Pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) memiliki beberapa kelebihan yaitu dalam penggunaan waktu yang di atur dengan relatif ketat sehingga banyak materi yang dapat tersampaikan pada siswa dan banyak latihan sehingga siswa terampil dalam menyelesaikan berbagai macam soal, serta sangat meneka...
Saved in:
Main Author: | Rusdiyana, Erine (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dinawati Trapsilasiwi (Contributor), Erfan Yudianto (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-04-25T03:03:09Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP)
by: Novianti, -
Published: (2019) -
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) PADA MATERI OPERASI HITUNG CAMPURAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA SEKOLAH DASAR
by: Gulung, Nining Husnul F.
Published: (2016) -
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning Dan Pengaruhnya terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus
by: SARI, Mega Purnama
Published: (2020) -
KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PERMASALAHAN PERSAMAAN GARIS LURUS
by: FAUZY, Mohamad Irfan
Published: (2016) -
PERBANDINGAN PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP ANTARA YANG MEMPEROLEH PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL)
by: Kusuma, Arini Assyifa
Published: (2016)