PENGEMBANGAN PENYEDIAAN AIR BERSIH PDAM MENGGUNAKAN EPANET 2.0 DI WILAYAH KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang menyediakan jasa pendistribusian air bersih bagi seluruh pelanggan. PDAM secara berkala mengevaluasi permasalahan dan keluhan pelanggan terhadap pelayanan penyediaan air bersih ini dirasakan pelanggan di Kecamatan Kunir masih kurang terutama di j...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Firmansyah, Daniyal (Author)
Other Authors: Dhokhikah, Yeny (Contributor), i Widiarti, Wiwik Yunarn (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-07-25T04:20:50Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang menyediakan jasa pendistribusian air bersih bagi seluruh pelanggan. PDAM secara berkala mengevaluasi permasalahan dan keluhan pelanggan terhadap pelayanan penyediaan air bersih ini dirasakan pelanggan di Kecamatan Kunir masih kurang terutama di jam-jam sibuk atau puncak.
Item Description:131910301053
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86387