PENGEMBANGAN PENYEDIAAN AIR BERSIH PDAM MENGGUNAKAN EPANET 2.0 DI WILAYAH KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang menyediakan jasa pendistribusian air bersih bagi seluruh pelanggan. PDAM secara berkala mengevaluasi permasalahan dan keluhan pelanggan terhadap pelayanan penyediaan air bersih ini dirasakan pelanggan di Kecamatan Kunir masih kurang terutama di j...
Saved in:
Main Author: | Firmansyah, Daniyal (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dhokhikah, Yeny (Contributor), i Widiarti, Wiwik Yunarn (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-07-25T04:20:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERENCANAAN SISTEM PENYEDIAAN AIR BERSIH KANTOR MAYASI SURABAYA
by: Detha Aris Pratama
Published: (2013) -
SISTEM REKOMENDASI DAERAH YANG MENDAPAT PENYEDIAAN AIR BERSIH MENGGUNAKAN METODE SMART DENGAN VISUALISASI WEBGIS
by: Maeri, Novitasari
Published: (2018) -
Edukasi Pencegahan Ulkus Diabetik pada Petani Diabetisi di Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang
by: AZIZAH, Laili Nur, et al.
Published: (2020) -
KONDISI DAN LAYANAN KEBUTUHAN AIR BERSIH PELANGGAN PDAM TIRTA RAHARJA DI KOTA CIMAHI
by: Mohammad Idrus, -
Published: (2019) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI AIR BERSIH GOLONGAN PELANGGAN RUMAH TANGGA III WILAYAH PELAYANAN CABANG TIMUR PDAM KOTA SEMARANG
by: MUSTIKOWATI, Widayanti, et al.
Published: (2014)