Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Menggunakan Alat Percobaan Sederhana pada Pokok Bahasan Hukum Newton terhadap Hasil Belajar Siswa dan Keterampilan Proses Sains Siswa di SMA
Pembelajaran fisika bisa dikatakan baik, maka perlu dirancang suatu pembelajaran yang memberi peluang kepada peserta didik untuk aktif dalam kegiatan pembelajaran. Baik itu dari segi kognitif, afektif maupun psikomotorik. Salah satu tugas guru adalah perlunya menggali dan menggunakan pengalaman awal...
Saved in:
Main Author: | FITASARI, Nurlia (Author) |
---|---|
Other Authors: | Bektiarso, Singgih (Contributor), Subiki (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-10T07:56:39Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA INKUIRI TERBIMBING PERCOBAAN SINTESIS NANOSELULOSA DAN POTENSINYA UNTUK MEMBANGUN LITERASI SAINS SISWA SMA
by: Rinaldi, Kardian
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA INKUIRI TERBIMBING PERCOBAAN PEMBUATAN KACA KONDUKTIF DAN POTENSINYA UNTUK MEMBANGUN LITERASI SAINS SISWA SMA
by: Zaen, Rena
Published: (2017) -
PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN SETS PADA POKOK BAHASAN FLUIDA STATIS UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA SMA
by: Rahmawati, Fise
Published: (2017) -
PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM FISIKA PADA POKOK BAHASAN HUKUM II NEWTON BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNANETRA
by: Priatna Pratama Rosidi As, -
Published: (2018) -
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA INKUIRI TERBIMBING PERCOBAAN SEL SURYA BERBASIS SENSITASI PEWARNA DAN POTENSINYA UNTUK MEMBANGUN LITERASI SAINS SISWA SMA
by: Septianti, Lusi
Published: (2017)