Proses Pemasaran Produk Roti Mr. Bread Pada Pasar Lokal Indomaret

Pada era globalisasi ini perkembangan ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat dan modern ini perusahaan seharusnya dapat menciptakan proses pemasaran yang efektif. Tujuan didirikannya perusahaan adalah untuk mencari laba dan untuk mencapai kelangsungan hidup dan perke...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: Putri, Ratna Firyunda (Tác giả)
Tác giả khác: Nurhardjo, Budi (Người cộng sự)
Định dạng: Academic Paper
Được phát hành: 2018-08-16T00:33:09Z.
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:Get Fulltext
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
LEADER 02172 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_87064
042 |a dc 
100 1 0 |a Putri, Ratna Firyunda  |e author 
100 1 0 |a Nurhardjo, Budi  |e contributor 
245 0 0 |a Proses Pemasaran Produk Roti Mr. Bread Pada Pasar Lokal Indomaret 
260 |c 2018-08-16T00:33:09Z. 
500 |a 150803101015 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87064 
520 |a Pada era globalisasi ini perkembangan ilmu pengetahuan dan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat dan modern ini perusahaan seharusnya dapat menciptakan proses pemasaran yang efektif. Tujuan didirikannya perusahaan adalah untuk mencari laba dan untuk mencapai kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan. Dalam usaha atau bisnis penerapan proses pemasaran yang efektif adalah salah satu cara yang dilakukan perusahaan agar dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kosumen. Cara yang dilakukan perusahaan adalah dengan menawarkan produk, dan produk tersebut dapat dapat dikenal serta dapat diterima konsumen. Dalam memperoleh pangsa pasar yang luas, diperlukan strategi bauran pemasaran yang merupakan proses pemasaran yang dijalankan oleh perusahaan adalah mengenai strategi produk, harga, distribusi dan konsumsi, atau marketing mix. Permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian adalah pemasaran hasil produksi perusahaan, karena kualitas suatu produk yang dihasilkan dan harga yang terjangkau oleh konsumen. Pemasaran adalah proses sosial dimana individu dan kelompok mendapat apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu atau kelompok lainnya. Program pemasaran yang efektif yang mencakup semua unsur marketing mix yang bertujuan untuk mencapai sasaran dari perusahaan. Maka keputusan tentang produk, harga, promosi dan tempat penjualan harus dapat menciptakan program pemasaran yang kohesif dipasar sasaran 
546 |a id 
690 |a Marketing Bakery 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87064 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87064  |z Get Fulltext