Identifikasi Pemahaman Konsep Fluida Dinamis menggunakan Four Tier Test pada Siswa SMA di Jember
Pemahaman konsep merupakan hal yang penting dalam pembelajaran. Berdasarakan standar isi mata pelajaran fisika, siswa dituntut dapat menguasai konsep dan prinsip fisika serta mempunyai keterampilan mengembangkan pengetahuan, dan sikap percaya diri sebagai bekal untuk melanjutkan pendidikan pada jenj...
Saved in:
Main Author: | APRITA, Dini Frihanderi (Author) |
---|---|
Other Authors: | Supriadi, Bambang (Contributor), Prihandono, Trapsilo (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-08-30T08:44:11Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
IDENTIFIKASI LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI GAYA DAN GERAK MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Akmali, Ahmad Ahsin
Published: (2015) -
IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN TES FOUR TIER MULTIPLE CHOICE
by: Nurrachmani, Rivani Dwi
Published: (2017) -
dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA
by: Dias Agustin, Reni
Published: (2018) -
DIAGNOSIS LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI KALOR MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Syakirin, -
Published: (2016) -
Modul pembelajaran fisika SMA Kelas XI: fluida dinamis
by: Kusrini, Kusrini
Published: (2020)