dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA

Miskonsepsi merupakan salah satu bentuk pemahaman siswa. Miskonsepsi adalah suatu penafsiran siswa mengenai suatu konsep yang tidak sesuai dengan ilmuwan fisika atau biasa disebut dengan salah konsep.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dias Agustin, Reni (Author)
Other Authors: Harijanto, Alex (Contributor), Handono Budi, Sri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-09-07T00:58:59Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00950 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_87347
042 |a dc 
100 1 0 |a Dias Agustin, Reni  |e author 
100 1 0 |a Harijanto, Alex  |e contributor 
100 1 0 |a Handono Budi, Sri  |e contributor 
245 0 0 |a dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA 
260 |c 2018-09-07T00:58:59Z. 
500 |a 140210102108 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87347 
520 |a Miskonsepsi merupakan salah satu bentuk pemahaman siswa. Miskonsepsi adalah suatu penafsiran siswa mengenai suatu konsep yang tidak sesuai dengan ilmuwan fisika atau biasa disebut dengan salah konsep. 
546 |a id 
690 |a Rangkaian Arus Bolak-Balik 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87347 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87347  |z Get Fulltext