dentifikasi Miskonsepsi Siswa Menggunakan Four-Tier Test Pada Materi Rangkaian Arus Bolak-Balik Di SMA
Miskonsepsi merupakan salah satu bentuk pemahaman siswa. Miskonsepsi adalah suatu penafsiran siswa mengenai suatu konsep yang tidak sesuai dengan ilmuwan fisika atau biasa disebut dengan salah konsep.
Saved in:
Main Author: | Dias Agustin, Reni (Author) |
---|---|
Other Authors: | Harijanto, Alex (Contributor), Handono Budi, Sri (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-09-07T00:58:59Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul pembelajaran fisika SMA kelas XII: rangkaian listrik arus bolak balik
by: Setyawan, Herry
Published: (2020) -
DIAGNOSIS LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI KALOR MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Syakirin, -
Published: (2016) -
IDENTIFIKASI LEVEL MISKONSEPSI SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA PADA MATERI GAYA DAN GERAK MENGGUNAKAN FOUR-TIER TEST
by: Akmali, Ahmad Ahsin
Published: (2015) -
PERBANDINGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK TWO-TIER, THREE-TIER DAN FOUR-TIER MULTIPLE CHOICE DALAM MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA
by: Amaliyyah Mahmudah, -
Published: (2019) -
PENGEMBANGAN TES DIAGNOSTIK FOUR-TIER UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI GELOMBANG DAN OPTIK
by: Andry S. Utama Putra, -
Published: (2019)