Efektivitas Model Pembelajaran Inkuiri Disertai Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Penguasaan Konsep Biologi Siswa Kelas Xi Man 1 Jember

Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. b. Model pembelajaran inkuiri dis...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Prihandini, Dwi Rani (Author)
Other Authors: Suratno (Contributor), Hariyadi, Slamet (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-09-20T07:49:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap kesadaran metakognitif siswa dengan nilai gain sebesar 0,12 atau sebesar 12%, hal ini dikarenakan sintaks model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping dapat mengembangkan metakognitif siswa. b. Model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping efektif terhadap penguasaan konsep siswa dengan nilai gain sebesar 0,368 atau sebesar 36,8%, hal ini dikarenakan model pembelajaran inkuiri disertai concept mapping membuat siswa aktif secara maksimal untuk mencari dan menemukan sendiri inti dari materi yang diajarkan.
Item Description:140210103032
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87459