Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki

Pendidikan merupakan kebutuhan dalam membangun dan untuk kelangsungan peradaban sumber daya manusia. Oleh karena itu perlu dipersiapkan sosok generasi yang siap akan tantanngan terutama pada hasil belajar PPKn. Fenomena menunjukkan yang justeru kontradiksi dengan tuntutan itu. Hasil pembelajaran PPK...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nisa', Rizkiyatun (Author)
Other Authors: Handayani, Sri (Contributor), Sumardi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-11-12T02:12:08Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01422 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_87865
042 |a dc 
100 1 0 |a Nisa', Rizkiyatun  |e author 
100 1 0 |a Handayani, Sri  |e contributor 
100 1 0 |a Sumardi  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki 
260 |c 2018-11-12T02:12:08Z. 
500 |a 150220303013 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87865 
520 |a Pendidikan merupakan kebutuhan dalam membangun dan untuk kelangsungan peradaban sumber daya manusia. Oleh karena itu perlu dipersiapkan sosok generasi yang siap akan tantanngan terutama pada hasil belajar PPKn. Fenomena menunjukkan yang justeru kontradiksi dengan tuntutan itu. Hasil pembelajaran PPKn, khususnya siswa SMK Al-Ishlah Besuki tampak tidak mencermikan hasil belajar PPKn yang baik, padahal mereka telah memperoleh pendidikan PPKn sejak pada sekolah dasar hingga SMK dan proses pembelajaran disekolah maupun didikan dalam keluarga yang seharusnya mendukung terhadap hasil belajar PPKn. 
546 |a id 
690 |a Pengaruh Pola Asuh Orang Tua dan Kedisiplinan Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar PPKN siswa SMK Al-Ishlah Besuki 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87865 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87865  |z Get Fulltext