Penggunaan Bahasa lnggris pada Daftar Acara Perjalanan Wisata sebagai Peningkat Citra Perusahaan di Biro Perjalanan Wisata Kurnia Fitroh Wisata Indonesia

Mengatur perjalanan wisata bukanlah pekerjaan yang mudah, meskipun tujuannya adalah untuk bersantai dan bersenang-senang. Justru karena tujuannya untuk bersantai dan bersenang-senang itulah orang cenderung menuntut agar suatu perjalanan wisata terbebas dari hal-hal yang dapat mengganggu ketenangan d...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: WIDAGDO, GUGUS PRIYO (Auteur)
Autres auteurs: Tallapessy, Albert (Collaborateur), Darmawan, Noersamsudin (Collaborateur)
Format: Academic Paper
Publié: 2018-11-21T06:18:39Z.
Sujets:
Accès en ligne:Get Fulltext
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
Description
Résumé:Mengatur perjalanan wisata bukanlah pekerjaan yang mudah, meskipun tujuannya adalah untuk bersantai dan bersenang-senang. Justru karena tujuannya untuk bersantai dan bersenang-senang itulah orang cenderung menuntut agar suatu perjalanan wisata terbebas dari hal-hal yang dapat mengganggu ketenangan dan kelancaran perjalanan mereka. Kesulitan utama untuk memenuhi kepuasan orang dalam perjalanan wisata terletak pada bagaimana suatu biro perjalanan merencanakan paket wisata yang menarik minat wisatawan untuk melakukan perjalanan. Dengan adanya perencanaan terhadap paket wisata, suatu biro perjalanan dapat memprediksi hal-hal yang akan terjadi pada waktu perjalanan wisata dilakukan. Selain itu dengan adanya perencanaan paket wisata, wisatawan dapat menghemat waktu dan biaya, wisatawan hanya tinggal menikmati perjalanan wisata tersebut, karena semua komponen yang dibutuhkan dalam melakukan perjalanan wisata telah ditangani biro perjalanan yang bersangkutan, balk transportasi, akomodasi dan restoran. Bahasa Inggris mempunyai peranan yang sangat penting dalam merencanakan paket wisata yang menarik. Bahasa Inggris sebagai bahasa intemasional diharapkan menjadi media komunikasi antara biro perjalanan dengan konsumen, khususnya konsumen asing. Dengan mcnggunakan bahasa Inggris, suatu biro perjalanan bisa mcnawarkan secara langsung produk-produk wisata yang dimiliki sekaligus menanyakan produk-produk wisata seperti apa yang diminati konsumen asing tersebut. Dengan cam seperti ini suatu biro perjalanan dapat mengoptimalkan pelayanannya kepada konsumen. Oleh karena itu penulis mimilih judul "Peranan Bahasa Inggris terhadap Perencanaan Paket Wisata pada Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia", sebagai judul Laporan Praktek Kerja Nyata.
Description:030103101090
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88295