Penggunaan Bahasa lnggris pada Daftar Acara Perjalanan Wisata sebagai Peningkat Citra Perusahaan di Biro Perjalanan Wisata Kurnia Fitroh Wisata Indonesia
Mengatur perjalanan wisata bukanlah pekerjaan yang mudah, meskipun tujuannya adalah untuk bersantai dan bersenang-senang. Justru karena tujuannya untuk bersantai dan bersenang-senang itulah orang cenderung menuntut agar suatu perjalanan wisata terbebas dari hal-hal yang dapat mengganggu ketenangan d...
Saved in:
Main Author: | WIDAGDO, GUGUS PRIYO (Author) |
---|---|
Other Authors: | Tallapessy, Albert (Contributor), Darmawan, Noersamsudin (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-11-21T06:18:39Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia
by: Vatoni, Muhammad
Published: (2018) -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
by: Wahyudi, Mohammad lrfan
Published: (2017) -
Kamus usaha perjalanan wisata
by: Pamuji, Gita Mahardika
Published: (2019) -
Peranan Bahasa Inggris dalam Memasarkan Paket-Paket Perjalanan Pariwisata di Bagian Pemasaran pada Biro Perjalanan Wisata Raja Tour
by: UMAMAH, IDA FITRIATUL
Published: (2018) -
BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PROFESIONALITAS PADA BIRO PERJALANAN WISATA SEPINGGAN INDAH CABANG JEMBER
by: HARIYADI, Tutus Sugeng
Published: (2016)