Bahasa Inggris sebagai Upaya Promosi Radio Republik Indonesia dengan Menjadi Media Iklan bagi Eddy's English

Penggunaan Bahasa Inggris dalam radio publik sebagai salah satu media promosi dan informasi yang digunakan dalam masyarakat di dunia menjadi sangat penting guna kelancaran penyampaian informasi dan pesan. Pada seksi promosi dan informasi, Bahasa Inggris merupakan syarat penting dalam membuat informa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sari, Kartika Wida (Author)
Other Authors: Wahyuningsih, Agung Tri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-11-21T07:18:53Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penggunaan Bahasa Inggris dalam radio publik sebagai salah satu media promosi dan informasi yang digunakan dalam masyarakat di dunia menjadi sangat penting guna kelancaran penyampaian informasi dan pesan. Pada seksi promosi dan informasi, Bahasa Inggris merupakan syarat penting dalam membuat informasi yang bervariatif agar bisa menarik minat masyarakat. Perjan RRI Jember sebagai radio publik juga telah mulai menerapkan bahasa Inggris sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme kerja perusahaan. Perjan RRI bahkan telah menyajikan program acara berbasis bahasa Inggris yang bersifat edukatif sekaligus menghibur. Perjan RRI bekerjasama dengan Eddys English yang merupakan salah satu lembaga pengajaran bahasa asing terbaik di Jember, berusaha menyajikan program saran bahasa Inggris untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pengembangan bahasa Inggns. Hal ini juga sebagai ruang iklan bagi Eddys untuk mempublikasikan eksistensi Eddys sebagai lembaga pengajaran bahasa Inggris yang professional. Program siaran berbasis bahasa Inggris yang disajikan Perjan RRI Jember juga merupakan nilai tambah bagi perusahaan untuk mempromosikan diri sebagai lembaga penyiaran publik yang professional. Oleh karena itu, dalam penulisan laporan ini penulis memilih judul " BAHASA lNGGRIS SEBAGAI UPAYA PROMOSI RADIO REPUBLIK INDONESIA DENGAN MENJADI MEDIA IKLAN BAGI EDDY'S ENGLISH"
Item Description:030103101020
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88310