Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia

Pariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam hal ini wisata daerah menjadi komoditas yang patut dipertimbangkan dalam proses pengenalan bangsa Indonesia di mata dunia. Kita dituntut untuk mampu bersaing denga...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Vatoni, Muhammad (Author)
Other Authors: Tallapessy, Albert (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-11-21T07:31:28Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02638 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_88316
042 |a dc 
100 1 0 |a Vatoni, Muhammad  |e author 
100 1 0 |a Tallapessy, Albert  |e contributor 
245 0 0 |a Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia 
260 |c 2018-11-21T07:31:28Z. 
500 |a 030103101101 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88316 
520 |a Pariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam hal ini wisata daerah menjadi komoditas yang patut dipertimbangkan dalam proses pengenalan bangsa Indonesia di mata dunia. Kita dituntut untuk mampu bersaing dengan negara lain karena sektor ini termasuk salah satu penyangga utama dalam pemasukan devisa sebagai income negara. Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang menjadi incaran para wisatawan dunia karena keunikan dan keragaman budayanya. Akan tetapi hal ini akan menjadi tidak menarik apabila tidak disertai dengan manajemen yang terpola. Biro perjalanan sebagai salah satu bagian penting dari kepariwisataan seharusnya mampu memberikan komunikasi yang baik bagi Indonesia sebagai bagian dari global stage. Hal ini didasarkan pada kenyataan bahwa semakin hari kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mengalami peningkatan yang pesat. Dalam bidang promosi dan pemasaran wisata, Bahasa inggris sebagai bahasa internasional menjadi media penting agar terjadi kesinambungan yang seimbang antara apa yang ditawarkan dengan apa yang diinginkan oleh para wisatawan. Dari berbagai hal tersebut, penulis mencoba mengangkat pentingnya peran bahasa Inggris dalam dunia pariwisata sebagai media aplikasi dari proses edukasi yang telah didapatkan sebagai bekal bahwa kita telah menjadi bagian dari warga dunia. "Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah Melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia" adalah representasi yang tepat untuk menterjemahkan apa yang telah penulis observasi dari salah satu agen perjalanan yang juga memiliki andil penting untuk memajukan kepariwisataan di Indonesia. 
546 |a id 
690 |a Bahasa Inggris 
690 |a Media Komunikasi Global 
690 |a promosi Produk Wisata Daerah 
690 |a Biro Perjalanan Wisata Kurnia Fitroh 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88316 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88316  |z Get Fulltext