Bahasa Inggris sebagai Media Komunikasi Global untuk Mempromosikan Produk Wisata Daerah melalui Agen Biro Perjalanan Kurnia Fitroh Wisata Indonesia
Pariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang berdiri sendiri dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam hal ini wisata daerah menjadi komoditas yang patut dipertimbangkan dalam proses pengenalan bangsa Indonesia di mata dunia. Kita dituntut untuk mampu bersaing denga...
Saved in:
Main Author: | Vatoni, Muhammad (Author) |
---|---|
Other Authors: | Tallapessy, Albert (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-11-21T07:31:28Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan Bahasa lnggris pada Daftar Acara Perjalanan Wisata sebagai Peningkat Citra Perusahaan di Biro Perjalanan Wisata Kurnia Fitroh Wisata Indonesia
by: WIDAGDO, GUGUS PRIYO
Published: (2018) -
PEMASARAN PRODUK WISATA PADA BIRO PERJALANAN WISATA DUTA PATRIA DI JEMBER
by: Wahyudi, Mohammad lrfan
Published: (2017) -
BAHASA INGGRIS SEBAGAI MEDIA PENTING DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK WISATA SECARA GLOBAL DI RANGGA TOUR AND TRAVEL
by: Lukito, Dion
Published: (2016) -
BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PROFESIONALITAS PADA BIRO PERJALANAN WISATA SEPINGGAN INDAH CABANG JEMBER
by: HARIYADI, Tutus Sugeng
Published: (2016) -
PENGGUNAAN ISTILAH - ISTILAH BAHASA INGGRIS DALAM BIRO PERJALANAN WISATA PADA PYRAMID TOUR AND TRAVEL
by: Veranita Eka Amalia
Published: (2013)