Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi

Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Umam, Haniful (Author)
Other Authors: Dafik (Contributor), Irvan, Muhtadi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-12-18T02:32:16Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka 25% dari rendah tingkat, 68,75% tingkat sedang, 6,25% dari tingkat tinggi. Dari kelas kontrol, terdapat 27,78% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah dan 72,22% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka adalah 53,85% level rendah, dan 46,15% level sedang.
Item Description:160220101023
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064