Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi

Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Umam, Haniful (Author)
Other Authors: Dafik (Contributor), Irvan, Muhtadi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-12-18T02:32:16Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01572 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_89064
042 |a dc 
100 1 0 |a Umam, Haniful  |e author 
100 1 0 |a Dafik  |e contributor 
100 1 0 |a Irvan, Muhtadi  |e contributor 
245 0 0 |a Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi 
260 |c 2018-12-18T02:32:16Z. 
500 |a 160220101023 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064 
520 |a Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka 25% dari rendah tingkat, 68,75% tingkat sedang, 6,25% dari tingkat tinggi. Dari kelas kontrol, terdapat 27,78% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah dan 72,22% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka adalah 53,85% level rendah, dan 46,15% level sedang. 
546 |a id 
690 |a Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064  |z Get Fulltext