Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpi...
Saved in:
Main Author: | Umam, Haniful (Author) |
---|---|
Other Authors: | Dafik (Contributor), Irvan, Muhtadi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-12-18T02:32:16Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik r-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
by: UMAM, Haniful
Published: (2019) -
Pewarnaan Sisi R¡Dinamis Pada Graf Hasil Operasi Amalgamasi Titik Keluarga Graf Pohon Dan Kaitannya Dengan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi
by: LUSIA, Dewi Minarti
Published: (2018) -
Teori Graph, Aplikasi dan Tumbuhnya Keterampilan Berpikir Tingkat TInggi
by: Dafik, Dafik
Published: (2015) -
Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele Dan Jenis Kelamin
by: KARIMAH, Rifdatul
Published: (2020) -
PROFIL KOLABORASI SISWA DISKALKULIA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERPIKIR TINGKAT TINGGI
by: AMANAH, Roma Hidayatul
Published: (2018)