Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember. Besarnya persentase pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kart...
Saved in:
Main Author: | Wahyuni, Lia Indah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Wahyuni, Sri (Contributor), Widodo, Joko (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-12-19T08:42:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan 2015-2017)
by: NURISTIQOMAH, Septi, et al.
Published: (2021) -
Pengaruh Customer Satisfaction dan Switching Cost Serta Trust In Brand Terhadap Customer Retention pada Pengguna Kartu Seluler Prabayar simPATI di Kota Jember
by: Andre Juananta
Published: (2014) -
Pengaruh marketing mix-terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian kartu pra bayar (Studi kasus pada konsumen kartu prabayar simpati di kota administrasi Jember tahun 2001)
by: NOERMANINGSIH, Yetty
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Simpati di Wilayah Kota Semarang)
by: RAMADHANI, Reinisa, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS EFISIENSI PROVIDER KARTU GSM PRABAYAR BERDASARKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS
by: Pujiyatmoko, Erwin, et al.
Published: (2013)