Upaya Meningkatkan Perbendaharaan Kosakata Bahasa Inggris Siswa dengan Media Wordwall
Pembelajaran kosakata bahasa Inggris di kelas yang penulis terapkan berlangsung secara komunikatif dan menyenangkan sehingga pemahaman siswa terhadap vocabulary bahasa Inggris semakin meningkat. Hal ini dikarenakan media pembelajaran yang digunakan oleh penulis memungkinkan siswa selalu mengingat ko...
Gardado en:
Autor Principal: | |
---|---|
Outros autores: | |
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
2018-12-25T07:05:39Z.
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | Get Fulltext |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Summary: | Pembelajaran kosakata bahasa Inggris di kelas yang penulis terapkan berlangsung secara komunikatif dan menyenangkan sehingga pemahaman siswa terhadap vocabulary bahasa Inggris semakin meningkat. Hal ini dikarenakan media pembelajaran yang digunakan oleh penulis memungkinkan siswa selalu mengingat kosakata yang diajarkan dalam memori mereka. Untuk itu pembelajaran dengan menggunakan media wordwall ini setidaknya harus memenuhi kriteria sebagai berikut: a. Berikanlah siswa sampai dengan 10 kata setiap minggu b. Buatlah kata-kata tersebut dalam berbagai variasi bentuk sehingga akan lebih menarik bagi siswa. c. Gunakanlah kata-kata yang paling sesuai dari sebuah tema pembelajaran. d. Lakuka berbagai variasi strategi penggunaan yang menyenangkan buat siswa. e. Lakukan evaluasi terhadap pemahaman kosakata siswa dalam berbagai macam tes. f. Jadikan wordwall hasil karya siswa sebagai portofolio siswa dan berikan penilaian dan penghargaan |
---|---|
descrición da copia: | 070103101052 http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89158 |