Upaya Staf Marketing dan Tour Guide dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Wisata Berbasis Bahasa Inggris sebagai Penunjang Suksesnya Sebuah Paket Perjalanan Wisata di Javanica Tour & Travel Jember

Industri dan jasa pariwisata tentu tidak terlepas dari tamu-tamu mancanegara yang berkunjung ke suatu negara dalam kegiatan bisnis, penelitian dan perjalanan wisata. Dalam hal ini tentu dibutuhkan penguasaan bahasa Inggris yang baik sehingga penyampaian informasi kepariwisataan berhasil dengan baik...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Munawaroh, Siti (Author)
Other Authors: Supriono, Hari (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-12-25T07:59:28Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Industri dan jasa pariwisata tentu tidak terlepas dari tamu-tamu mancanegara yang berkunjung ke suatu negara dalam kegiatan bisnis, penelitian dan perjalanan wisata. Dalam hal ini tentu dibutuhkan penguasaan bahasa Inggris yang baik sehingga penyampaian informasi kepariwisataan berhasil dengan baik serta dapat meningkatkan kegiatan kepariwisataan dalam berbagai hal. Peran serta pelaku wisata baik swasta dan pemerintah maupun masyarakat sangat membantu kemajuan industry pariwisata ditopang oleh SDM yang baik dengan kemampuan Bahasa Inggris yang baik pula. Untuk itu dalam sebuah instansi atau biro perjalanan wisata diupayakan agar penguasaan bahasa Inggris dapat merata ke seluruh lapisan didalam perusahaan tersebut.
Item Description:050103101034
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89173