Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jember

Bank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western Union Service). Pelayan nasabah (Customer service) harus mengetahui bahwa bahas...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hadi, Ulvia Marwa (Author)
Other Authors: Haryono, Ahmad (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2018-12-25T08:12:53Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02037 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_89177
042 |a dc 
100 1 0 |a Hadi, Ulvia Marwa  |e author 
100 1 0 |a Haryono, Ahmad  |e contributor 
245 0 0 |a Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jember 
260 |c 2018-12-25T08:12:53Z. 
500 |a 040103101072 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89177 
520 |a Bank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western Union Service). Pelayan nasabah (Customer service) harus mengetahui bahwa bahasa Inggris dapat mengoptimalkan pelayanan asing. (Western Union Service), Oleh karena itu laporan ini mencoba untuk memberikan penjelasan tentang apakah pelayanan asing (Western Union Service). apakah kegunaan bahasa Inggris dalam pelayanan asing (Western Union Service). dan apa hubungan / keterkaitan bahasa Inggris dengan pelayanan asing (Western Union Service). Dengan pengamatan dan perolehan informasi- informasi lain, penjelasan ini dibuat. Pelayanan asing (Western Union Service) merupakan jalan tercepat dalam pengiriman maupun penerimaan uang di seluruh dunia. Kemampuan bahasa Inggris yang terdiri dari kemampuan berbicara, kemampuan membaca, kemampuan mendengar dan kemampuan menulis merupakan kesatuan yang benar-benar diutamakan untuk melayani nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Jember dalam meningkatkan dan mengelola sistem kerja yang profesional dan selalu mencoba memberi pelayanan yang terbaik untuk nasabah. 
546 |a id 
690 |a Bahasa Inggris 
690 |a Kualitas Pelayanan 
690 |a Nasabah Asing 
690 |a Bank Syariah Mandiri Jember 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89177 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89177  |z Get Fulltext