Pentingnya Bahasa Inggris dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan bagi Nasabah Asing pada PT. Bank Syariah Mandiri Jember
Bank adalah sebuah lembaga yang mengutamakan pelayanan financial. Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memiliki keterkaitan penting dengan aktivitas pelayanan perbankan, khususnya terhadap pelayanan asing (Western Union Service). Pelayan nasabah (Customer service) harus mengetahui bahwa bahas...
Saved in:
Main Author: | Hadi, Ulvia Marwa (Author) |
---|---|
Other Authors: | Haryono, Ahmad (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2018-12-25T08:12:53Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERANAN BAHASA INGGRIS PADA PELAYANAN NASABAH ASING DI BANK NEGARA INDONESIA 46 CABANG JEMBER
by: KARINA AYUDA NUR HIDAYATI
Published: (2013) -
PERSEPSI NASABAH TERHADAP BANK SYARIAH:(Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Utama Kota Bandung)
by: Apriyani, Evi
Published: (2016) -
PENGARUH NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI JEMBER
by: Pizza Farah Hayati
Published: (2014) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Mandiri Ex. Bank Exim Cabang Jember Tahun 2002)
by: Ira Kurniati
Published: (2015) -
Bahasa Inggris sebagai Faktor Penting dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Bank Syariah Mandiri Bertaraf Internasional
by: Syahnita, Karina
Published: (2018)