Pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal "SS" di Jember
Waroeng SS Jember siap melayani dengan sepenuh hati dan memberikan masakan sesuai selera. Biarpun baru di kota Jember, namun Waroeng SS Jember siap membuat konsumen puas selama mengunjungi Waroeng SS karena adanya fasilitas garansi kecewa, yang membuat kekhawatiran konsumen akan sajian yang kurang b...
Saved in:
Main Author: | RAMADHAN, Mokhammad Azmi (Author) |
---|---|
Other Authors: | IRAWAN, Bambang (Contributor), SUROSO, Imam (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-05-02T08:42:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal (SS) Jember
by: Susanti, Devy Maya
Published: (2019) -
Analisis Pengaruh Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Waroeng Spesial Sambal "SS" Jember
by: PRADANA, Mochammad Fariz
Published: (2020) -
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, TRUST, DAN SWITCHING COST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Tembalang Semarang)
by: PRABANDAN, Rahmawati, et al.
Published: (2016) -
ANALISIS KORESPONDENSI UNTUK MENDAPATKAN PETA PERSEPSI DAN VARIABEL BAGI KEGIATAN USAHA (Studi Kasus Rumah Makan Spesial Sambal (SS) terhadap Pesaingnya)
by: EKAWATI, SUSI
Published: (2015) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017)