Pengembangan Model Pembelajaran NODAR (Numbering, Observing, Discussing, Answering, Repetition) Berbasis Pendekatan BBL (Brain-Based Learning) dan Pengaruhnya terhadap Kemampuan Retensi dan Hasil Belajar Siswa di Wilayah Pesisir
Wilayah Indonesia merupakan wilayah taut yang luas dan memiliki potensi sumber daya pesisir yang besar. Kenyataanya, sebagian besar masyarakat pesisir berpendapatan rendah yang mengakibatkan rendahnya kesejahteraan masyarakat pesisir. Salah satu penyebab pendapatan dan kesejahteraan yang rendah adal...
Saved in:
Main Author: | Wahyuningtiyas, Ramawati Dwi (Author) |
---|---|
Other Authors: | Prihatin, Jekti (Contributor), Fikri, Kamalia (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-06-08T09:21:14Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif Talking Chips berbasis Brain- Based Learning (BBL) untuk Pembelajaran IPA SMP di Wilayah Agroekosistem
by: HANDAYANI, Ena Milada Tri
Published: (2019) -
Repetitions
by: Abbott, Scott
Published: (2013) -
Pengembangan Model Pembelajaran Kolaboratif Send A-Problem Berbasis Brain-Based Learning (BBL)Untuk Pembelajaran IPA SMP di Wilayah Agroekosistem
by: YULYATNO, Nabilla Syakhina
Published: (2019) -
The Development of Collaborative Learning Talking Chips Based On Brain-Based Learning (BBL) for The Junior High School Science in The Agroecosystem Area
by: Handayani, Ena Milada Tri, et al.
Published: (2019) -
PEMBELAJARANPDEODE(PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN)UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN DAN SIKAP ILMIAH SISWA
by: Azkya, Agi
Published: (2017)