Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Risalatun NR (2017), diketahui bahwa siswa banyak mengalami miksonsepsi pada rangkaian arus searah. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengatasi masalah tersebut. Penj

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fatikha Zahra, Addina (Author)
Other Authors: Supriadi, . Bambang (Contributor), Maryani (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-07T06:13:28Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01052 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_91472
042 |a dc 
100 1 0 |a Fatikha Zahra, Addina  |e author 
100 1 0 |a Supriadi, . Bambang  |e contributor 
100 1 0 |a Maryani  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk 
260 |c 2019-08-07T06:13:28Z. 
500 |a 150210102063 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91472 
520 |a Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Risalatun NR (2017), diketahui bahwa siswa banyak mengalami miksonsepsi pada rangkaian arus searah. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengatasi masalah tersebut. Penj 
546 |a id 
690 |a Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91472 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91472  |z Get Fulltext