Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa Di Smk
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Risalatun NR (2017), diketahui bahwa siswa banyak mengalami miksonsepsi pada rangkaian arus searah. Perlu dilakukan penelitian lebih lanjut untuk mengatasi masalah tersebut. Penj
Saved in:
Main Author: | Fatikha Zahra, Addina (Author) |
---|---|
Other Authors: | Supriadi, . Bambang (Contributor), Maryani (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-07T06:13:28Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Explanation Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Terhadap Kemampuan Scientific Explanation Siswa DI SMK.
by: Zahra, Addina Fatikha
Published: (2020) -
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Collaborative Creativity Pokok Bahasan Rangkaian Arus Searah Pada Siswa Sman Pakusari
by: Nur Widia, Novia
Published: (2020) -
Pengaruh Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Reasoning Pada Materi Rangkaian Arus Searah Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa DI SMK
by: Pratiwi, Diah
Published: (2020) -
Pengaruh Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Scientific Reasoning Pada Materi Rangkaian Arus Searah Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Di Smk
by: Pratiwi, Diah
Published: (2019) -
Language and scientific explanation : Where does semantics fit in?
by: Asoulin, Eran
Published: (2020)