Pengaruh Sudut Defleksi Gear Tab Elevator Terhadap Stick Force Pilot Pada Pesawat N-219
Indonesia memiliki letak geografis berupa negara kepulauan yang telah diakui oleh dunia internasional sesuai konvensi hukum laut PBB yang kemudian diratifikasi oleh Indonesia kedalam Undang-Undang No.17 Tahun 1985 (UUD No.17, 1985).
Saved in:
Main Author: | Hendri Pribadi, Dicki (Author) |
---|---|
Other Authors: | Koekoeh Koentjoro, Robertoes (Contributor), Jatisukamto, Gaguk (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-08-08T01:01:59Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PRESTASI TERBANG JELAJAH ENDURANCE MAKSIMUM PESAWAT N219
by: Zaki, Akhmad Nirman
Published: (2018) -
ANALISIS RANGE MAKSIMUM PESAWAT N219 PADA FASE TERBANG JELAJAH MENGGUNAKAN METODE SPECIFIC AIR RANGE
by: Kusumastuti, Gita
Published: (2018) -
KOMPARASI PERHITUNGAN DRAG POLAR PESAWAT N219 MENGGUNAKAN METODE ROSKAM DAN VORTEX LATTICE DENGAN HASIL UJI WIND TUNNEL
by: Hanif, Ibrahim
Published: (2018) -
STRATEGI KOMUNIKASI PT. DIRGANTARA INDONESIA (PERSERO) DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK : Studi Kasus Pada Pengembangan Produk Pesawat N219
by: Arizka, Gifary Nur
Published: (2017) -
Telius naik pesawat
by: Wuriyani, Endang
Published: (2018)