Mekanisme Pelaksanaan Perjalanan Insentif Sebagai Bagian Dari Event Mice Di PT. Inti global99 Advertising Malang

Event merupakan salah satu instrumen komunikasi yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperkenalkan diri kepada khalayaknya. Pemanfaatan event yang digunakan sebagai alat promosi perusahaan seringkali dinilai lebih efektif daripada pengalokasian uang untuk beriklan di media massa. Dibandin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Muhammad, Khofi Alluthfi (Author)
Other Authors: Lokaprasidha, Pramesi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-08-14T05:54:11Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02356 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_91755
042 |a dc 
100 1 0 |a Muhammad, Khofi Alluthfi  |e author 
100 1 0 |a Lokaprasidha, Pramesi  |e contributor 
245 0 0 |a Mekanisme Pelaksanaan Perjalanan Insentif Sebagai Bagian Dari Event Mice Di PT. Inti global99 Advertising Malang 
260 |c 2019-08-14T05:54:11Z. 
500 |a 150903102039 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91755 
520 |a Event merupakan salah satu instrumen komunikasi yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memperkenalkan diri kepada khalayaknya. Pemanfaatan event yang digunakan sebagai alat promosi perusahaan seringkali dinilai lebih efektif daripada pengalokasian uang untuk beriklan di media massa. Dibandingkan dengan alat komunikasi pemasaran yang lain, event yang melibatkan targeted audience merupakan alat publikasi yang ampuh bagi perusahaan. Oleh karena itu, pelaksanaan event sebaiknya dilakukan dengan perencanaan matang agar tujuan perusahaan dalam menyelenggarakan event tersebut dapat tercapai. Salah satu jenis event yang banyak diminati oleh konsumen yaitu perjalanan insentif, perjalanan insentif adalah acara perjalanan dinas dengan berbagai tujuan sesuai dengan kebutuhan perusahaan, dikemas dalam acara rekreasi, yang dilakukan dalam suasana menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa permainan outbond, kemudian dikombinasikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban antar karyawan ataupun keluarganya yang diajak untuk melakukan perjalanan insentif. PT. Inti Global99 tentunya memiliki Standard Operating Procedures (SOP) agar proses pelaksaanaan pekerjaan dilakukan dengan rapih, tertib, dan sistematis dari awal hingga akhir dan juga dalam menjaga ke eksisan nya sebagai perusahaan dalam bidang event organizer yang terpercaya di kota Malang bahkan di luar kota Malang. Tujuan penulis membuat laporan tugas akhir adalah agar dapat mengetahui bagaimana mekanisme pelaksanaan kegiatan perjalanan insentif yang dilakukan oleh PT Inti Global99 Advertising Malang. 
546 |a id 
690 |a Kegiatan Perjalanan Insentif 
690 |a Event MICE 
655 7 |a Diploma Report  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91755 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91755  |z Get Fulltext