Efektivitas Penerapan Mobile Application "KAI Access" Oleh Konsumen di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 9 Stasiun Jember
Suatu perusahaan akan berupaya meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat. Berbagai kemajuan dilakukan oleh perusahaan terutama pada bidang teknologi demi memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat meningkatkan laba yang akan diperoleh. Salah satu perusahaan milik negara yang sudah mengembang...
Saved in:
Main Author: | Diantini, Ni Putu Ayu Wangi (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sukidin (Contributor), Hartanto, Wiwin (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
2019-09-04T07:10:59Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
STASIUN KERETA API TAMBUN BEKASI
by: Ken, Motig Saraswati, et al.
Published: (2017) -
EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API PROBOLINGGO
by: FAUZI, Moch Rizki
Published: (2016) -
Aplikasi RFID untuk Sistem Identifikasi Stasiun Kereta Api
by: Ishartomo, Farid, et al.
Published: (2011) -
PELAKSANAAN CUTI PEGAWAI PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 9 JEMBER
by: YUNITA, ANA SURYA
Published: (2016) -
ANALISIS SISTEM ANTRIAN PELAYANAN TIKET KERETA API STASIUN TAWANG SEMARANG
by: YUSTITI, MERLIA
Published: (2014)