Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA

Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtulal laboratory berpengaruh signifikan terhadap keterampilan inkuiri siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory dapat m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARMILA, Desy Dwi (Author)
Other Authors: SUPENO (Contributor), SUBIKI (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: 2019-09-16T06:25:39Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01127 am a22002053u 4500
001 repository_unej_123456789_92787
042 |a dc 
100 1 0 |a KARMILA, Desy Dwi  |e author 
100 1 0 |a SUPENO  |e contributor 
100 1 0 |a SUBIKI  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Berbantuan Virtual Laboratory Terhadap Keterampilan Inkuiri dan Hasil Belajar Siswa SMA 
260 |c 2019-09-16T06:25:39Z. 
500 |a 150210102050 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787 
520 |a Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtulal laboratory berpengaruh signifikan terhadap keterampilan inkuiri siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa SMA. Model pembelajaran inkuiri berbantuan virtual laboratory dapat meningkatkan hasil belajar siswa SMA dalam kategori sedang. 
546 |a id 
690 |a Model Pembelajaran Inkuiri Virtual Laboratory 
655 7 |a Undergraduat Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92787  |z Get Fulltext